Bumi - Kebun Rohani Menakjubkan Untuk Pertumbuhan Pribadi dan Rohani



Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook Bagikan artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini ke Reddit Bagikan artikel ini ke Penulis Ahli Pinterest, GS Virk
Ada taman spiritual di alam semesta di mana udara, air, api dan kombinasi permutasi yang halus dari kehidupannya dan membuatnya di sana. Bumi adalah tempat tinggal sementara Taman Rohani yang luar biasa untuk berbagai jenis kehidupan perorangan yang mengalami kemajuan rohani dan efek keserakahan, kemelekatan, kebencian, dan ketakutan.

Balon planet yang tak berujung dari dunia spiritual untuk tinggal untuk berbagai jenis kehidupan individu yang terbentuk. Setiap planet tidak memiliki udara, air dan tanah yang dibutuhkan untuk makanan dan pertumbuhan kehidupan yang terbentuk. Beberapa bola bumi dari planet-planet di dunia spiritual, hanyalah bola api dan terus menerus menghancurkan diri dan bukan penyembuhan spiritual. Banyak dari planet-planet itu adalah udara, air dan tanah bercampur api, tetapi tidak cocok untuk pertumbuhan, kesehatan, kehidupan penyembuhan yang terbentuk. Banyak dari planet-planet itu adalah udara, air dan tanah bercampur api untuk pertumbuhan, kesehatan, kehidupan penyembuhan yang terbentuk, tetapi tidak dalam bentuk, makanan spiritual dan pencerahan spiritual kehidupan terbentuk. http://www.indohipnotis.net/

Di tengah-tengah taman spiritual yang membentuk taman spiritual Bumi adalah taman hotel yang luar biasa sementara untuk berbagai jenis kehidupan individu untuk mengalami pertumbuhan spiritual dan pencerahan spiritual dan efek penghancuran diri dari keserakahan, kemelekatan, kebencian dan ketakutan. Di tengah-tengah pembentukan Bumi, berbagai jenis kehidupan individu dengan perkembangan teknologi yang hebat, pertumbuhan dan warna / gaya hidup kesehatan spiritual. Jenis kehidupan yang berbeda ini, dengan perkembangan teknologi yang hebat, pertumbuhan, memiliki banyak nama adalah legiun. Kegiatan karma diulang dengan keinginan kemajuan spiritual dan keinginan keserakahan, kemelekatan, kebencian dan ketakutan. dari berbagai jenis kehidupan ini diperhitungkan oleh Pengadilan nama ilahi Tuhan yang sejati tanpa bentuk. Nama sejati Tribunal tentang Tuhan adalah nama sejati Tuhan yang abadi dan tidak berbentuk adalah abadi tanpa bentuk.

Gaya-gaya dari berbagai jenis kehidupan individual ini telah datang ke tanah taman hotel rohani temporer ini untuk mempromosikan perkembangan moral dan spiritual dan pengalaman dari efek keserakahan, kemelekatan, kebencian dan rasa takut. Di taman hotel di bumi ini, aktivitas fisik kehidupan individu lengkap dengan indera penglihatan, pendengaran, rasa dan bau, dan pikiran keserakahan, keterikatan, kebencian dan ketakutan terhadap banyak subjek dan objek terbentuk. atau pikiran kemajuan spiritual. Dalam semangat taman hotel di bumi, aktivitas fisik dari berbagai jenis kehidupan individual yang dilakukan dengan keinginan yang berbeda dalam kebijaksanaan pemikiran, dihitung sesuai dengan sebuah halaman suci dan abadi.

Visi kesatuan Allah tanpa bentuk murni meninggalkan bekas pada efek yang dihasilkan dari keinginan individu pada pikiran mereka, untuk diterima sebagai nasib benih yang memenuhi individu dalam inkarnasi kemudian. Seseorang yang telah matang dalam pikirannya keinginan (baik atau buruk) dan orang yang datang untuk pembebasan keinginan (baik atau jahat) dalam pikiran, dianggap oleh Pengadilan nama ilahi Tuhan, pengetahuan sejati dari fakta. Sayangku, pertimbangkan perkataan Guru Nanak ini, Pendiri agama Sikh dan dihormati oleh umat Hindu dan Muslim dan buat rencana serius untuk memainkan kehidupan singkat ini di taman kehidupan hotel yang menakjubkan di bumi ini.

Tidak ada aktivitas fisik kehidupan Karma yang berbudi luhur atau berdosa. Aktivitas fisik dari berbagai jenis kehidupan individu menjadi pikiran yang berbudi luhur atau penuh dosa dalam pikiran seperti ketika saya bermain. Semua kegiatan dilakukan dengan kebaikan pikiran untuk mengurangi penderitaan orang lain atau jenis kehidupan lainnya, menabur benih niat baik di alam bawah sadar. Semua kegiatan dilakukan dengan ide untuk menikmati penderitaan orang lain atau jenis kehidupan lainnya, menabur benih hasrat dalam kebiasaan bawah sadar.

Semua kegiatan yang mereka lakukan, atau keinginan, tetapi hanya mengikuti perintah dari kesatuan Tuhan dan keinginan sadar untuk menanam benih pembebasan di alam bawah sadar. Setiap donasi atau ziarah ke retret keagamaan untuk memenangkan popularitas apa pun mengarah pada penghancuran diri dan pemikiran spiritual, wakil menang, jadi mereka tidak berguna. Setiap ekspresi kebaikan, untuk meringankan penderitaan orang lain, atau ziarah agama dengan rendah hati untuk setiap retret pertumbuhan rohani Win. Hasilkan kebaikan pikiran, membuat mereka berguna ..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2012 - Menggunakan Energi Spiritual untuk Berubah

Apa itu Spiritualitas Sejati?