2012 - Menggunakan Energi Spiritual untuk Berubah



Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar 1 Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook 2Share Artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini ke Reddit Bagikan artikel ini di Pinterest Ahli Penulis Mary Ellen Flora
2012 adalah tanda perubahan dalam skala besar. Ini adalah masa transformasi spiritual besar yang menciptakan perubahan fisik. Kami adalah roh dan merupakan bagian dari kesadaran massa yang menciptakan pengalaman kami. Planet Bumi adalah tempat yang menarik untuk petualangan kreatif roh. Kita semua adalah roh, tubuh kita adalah bejana dan roh kita adalah pencipta, cahaya dan kehidupan di dalam tubuh. Sebagai roh kita adalah satu dan Bumi adalah tubuh kita yang lebih besar. Perubahan waktu utama ini adalah kebangkitan roh dalam kesadaran fisik; ada waktu untuk bangun untuk semangat.

Tubuh manusia dan tubuh Bumi semuanya berubah untuk mengakomodasi peningkatan energi spiritual kita. Kami memiliki jumlah vibrasi spiritual yang tak terbatas untuk digunakan dalam transformasi kami. Energi kosmik dan Bumi dapat secara sadar dimanipulasi untuk menyembuhkan diri kita sendiri dan planet kita. Energi kuat lain yang disebut energi Kundalini juga muncul dari tubuh individu dan planet. Semua energi spiritual kita mengubah getaran fisik yang lebih rendah menjadi energi spiritual yang lebih tinggi untuk kita gunakan dalam proses kreatif kita. Kita perlu membawa energi tubuh untuk menerima getaran spiritual kita yang tinggi. Ini membutuhkan kesadaran akan sifat spiritual kita.

Pelajaran utama untuk semangat adalah bagaimana membawa tubuh fisik Anda ke keadaan sadar untuk menerima roh tanpa merusak tubuh. Meditasi adalah cara untuk berbalik, mengenal diri Anda, dan menyembuhkan dengan cara yang aman dan terkontrol. Dengan belajar bermeditasi dan melakukannya setiap hari, Anda bangkit sebagai roh dan menyembuhkan tubuh Anda. Banyak energi tersedia untuk membantu Anda kembali kepada diri sendiri, semangat. Energi Kundalini adalah salah satu getaran yang digunakan untuk mengubah energi fisik menjadi spiritual. Saya menulis sebuah buku tentang Kundalini yang menggambarkan bagaimana melakukan ini dan mengacu pada meditasi sebagai dasar penyembuhan. Berikut ini adalah kutipannya:

"Tubuh manusia adalah kendaraan yang hidup dan dinamis bagi jiwa. Kita, sebagai roh, telah menginvestasikan banyak energi di dunia fisik dan di dalam tubuh kita. Banyak makhluk telah kehilangan kesadaran mereka tentang diri mereka sebagai roh karena mereka telah berinvestasi begitu banyak. banyak energi mereka di dunia fisik materi Banyak yang menjadi percaya bahwa mereka adalah tubuh mereka dan bahwa tidak ada apa pun kecuali dunia fisik.

"Kondisi tidur ini adalah apa yang banyak orang di Bumi sekarang alami. Kurangnya kesadaran akan sifat spiritual dari semua hal dan spiritualitas kemanusiaan adalah penyebab utama gangguan di planet ini. Kurangnya informasi spiritual mengabadikan keadaan ini. Ketidaktahuan Sementara banyak orang mencari Tuhan, mereka mencari Tuhan di luar diri mereka sendiri daripada di dalam. Fokus luar ini untuk informasi spiritual dan bimbingan dapat menyebabkan kebingungan dan menciptakan permainan kekuasaan dan permainan kontrol bukannya kebangkitan spiritual dari jiwa individu.

"Untuk jiwa untuk membangkitkan kembali sifat spiritualnya, harus menyadari bahwa itu bukan tubuhnya dan tidak memiliki karakteristik tubuh. Tubuh beroperasi dalam waktu dan ruang, dibatasi oleh usaha, persaingan dan etika, dan fana. Roh bekerja di luar ruang dan waktu, tidak memiliki persaingan, etika atau usaha, dan abadi, untuk daftar beberapa perbedaan.Jiwa perlu belajar untuk memiliki afinitas untuk tubuhnya untuk menciptakan sepenuhnya melalui itu sejak afinitas karena karakteristik tubuh membantu jiwa bekerja melalui medium tubuh.

"Perbedaan antara roh dan tubuh menyebabkan banyak kebingungan bagi banyak orang yang mencari informasi spiritual dan kebangkitan. Orang itu mungkin memulai pembukaan spiritualnya dengan niat baik dan akhirnya fokus pada perjalanan ego, kesakitan, atau ketakutan karena dia melakukan tidak tahu perbedaan antara roh dan tubuh. Mencoba untuk membuat tubuh seperti roh adalah mustahil, dan mencoba untuk membuat roh seperti tubuh juga tidak mungkin. Sayangnya, banyak orang terjebak dalam pola yang persis sama. Usaha ini untuk membuatnya seperti yang lain mengganggu hubungan alami antara roh dan tubuhnya, dapat membuat tubuh takut pada roh dan menyebabkan roh menghabiskan energinya di luar tubuh.

"Untuk membawa tubuh kembali ke keadaan sadar, penting untuk mengenali perbedaan antara roh dan tubuh dan tidak mencoba untuk membuat tubuh menjadi seperti Anda, roh. Tubuh yang terjaga secara spiritual sangat berbeda dari jiwa yang terjaga secara spiritual. Karakteristik alami tubuh diintensifkan ketika tubuh disembuhkan. Dengan demikian, seksualitas, emosionalitas, dan karakteristik fisik lainnya lebih kuat dan membutuhkan lebih banyak perhatian spiritual untuk mengubahnya menjadi penggunaan spiritual. Perbedaan antara roh dan tubuh adalah sama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bumi - Kebun Rohani Menakjubkan Untuk Pertumbuhan Pribadi dan Rohani

Apa itu Spiritualitas Sejati?